Seri Anime ‘Gintama’ Akan Kembali Memeras Air Mata di Bulan Oktober

July 4, 2017 3:18 pm
Seri Anime ‘Gintama’ Akan Kembali Memeras Air Mata di Bulan Oktober

Situs resmi dari seri TV Gintama baru saja mengumumkan kalau anime tersebut akan kembali di bulan Oktober di TV Tokyo dengan “Porori Arc.” Akun Twitter resmi dari Animedia juga menampilkan sampul edisi bulan Agustusnya di hari Senin. Edisi tersebut menampilkan Gintama di sampulnya dan menulis kalau akan ada pengumuman ‘mengejutkan’ di tanggal 10 Juli. Belum ada informasi lebih apakah kembalinya seri TV ini akan menayangkan episode baru atau menayangkan ulang episode lama.

JOI - gintama tv seri porori

 

Bila ditelusuri, kata Porori ini memiliki beberapa arti, salah satunya adalah “Menangis” jadi ada kemungkinan mereka akan menayangkan episode-episode yang bikin kita nangis sesenggrukan saat menontonnya. Selain itu, bisa juga Porori berarti “jatuh/tidak sengaja terlepas”, namun saya tidak mengingat apakah ada arc yang bisa menggambarkan keadaan tersebut.

Netizen juga berspekulasi mengenai arc baru ini, ada yang menganggap mereka akan melompati beberapa chapter dan beralasan kalau mereka terlalu malas untuk menganimasikan chapter tersebut. Namun banyak juga yang cukup bahagia dengan kembalinya Gintama ke televisi.

Lebih banyak informasi mengenai seri baru Gintama ini sebaiknya kita tunggu saat kemunculan majalah Animedia bulan Agustus.

Sumber: ANN