‘Dynasty Warriors 9’ Tambahkan Karakter Man Chong

July 5, 2017 10:59 am
‘Dynasty Warriors 9’ Tambahkan Karakter Man Chong

Majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini telah mengungkapkan karakter baru untuk “Dynasty Warriors 9.” Karakter baru yang kalian bisa mainkan kali ini adalah Man Chong.

Selain Man Chong, majalah ini juga mendetilkan karakter baru yang sudah diumumkan sebelumnya yaitu Cheng Pu dan Zhou Cang. Tidak hanya itu, detil karakter yang sudah kalian kenali juga terungkap yaitu Sun Shangxiang, Lu Xun, dan Lu Bu.

dynasty-warriors-9-man-chong

Berikut adalah detilnya:

Karakter

Man Chong (seiyuu: Takashi Aoki)

  • Senjata: “Shooting Blade Spear”

Jenderal yang banyak akal dari Wei. Dia ahli strategi dan jebakan, dan sering beraksi dalam pertarungan yang defensif.

Zhou Cang (seiyuu: Chiharu Sawashiro)

  • Senjata: “Large Guillotine”

Mantan anggota Yellow Turban. Dia bergabung dengan Guan Yu setelah merasa sangat rendah karena menjadi bandit, dia akhirnya menjadi pengikut yang setia.

Sun Shangxiang (seiyuu: Emi Uwagawa)

  • Senjata: “Book”

Dikenal juga sebagai “Archer Princess.” Dia penuh ceria, semangat, dan pantang menyerah.

Lu Xun (seiyuu: Kenji Nojima)

  • Senjata: “Twin Swords”

Jenderal Wu yang banyak akal dan terkenal sebagai jenius. Dalam Battle of Xiaoting, dia menyatakan dirinya sebagai governor-general dan mengalahkan Shu Han.

Lu Bu (seiyuu: Tetsu Inada)

  • Senjata: “War Halberd”

Jenderal pemberani yang menunggangi kuda terkenal bernama Red Hare. Dia membantai lawan dengan kekuatannya yang tanpa tanding.

Mission Link System

Tingkat kesulitan misi yang diperlukan untuk bisa melanjutkan cerita akan berubah berdasarkan aksi kalian.

Untuk contohnya, berikut adalah 2 cara untuk mengerjakan misi yang sama:

  • Cara yang Mudah: Jika kalian menghancurkan gerbang kastil dengan menggunakan ram car, waktu menghancurkannya akan lama tetapi kalian bisa menghancurkannya dengan mudah. Keuntungan lainnya adalah kalian bisa menjajah kastil bersama pasukan kalian.
  • Cara yang Sulit: Jika kalian tidak menggunakan ram car, kalian bisa masuk ke kastil dengan menggunakan grappling hook. Tetapi kalian harus menghadapi pasukan lawan yang sangat banyak sendirian. Sebagai ganti cara masuk yang gampang, kalian harus menghadapi pertarungan yang sulit setelah masuk.

Transport Unit

Kalian akan bisa menemukan transport unit di seluruh benua. Dengan menyerangnya, kalian akan bisa mendapatkan item dan uang yang bermanfaat. Selain itu, hal ini juga bisa mempengaruhi pertarungan berikutnya.

Lainnya

  • Selain request dan mission, ada juga “encounter” yang bisa kalian nikmati.
  • Kalian akan bisa bertemu dengan hewan liar seperti serigala, macan, dan panda. Panda tidak akan menyerang kalian.
  • Lokasi penting seperti The Great Wall of China, Jianning County, Guangzong County, dan Xinye County akan hadir di game-nya dengan model yang unik.

Dynasty Warriors 9 akan rilis di Jepang untuk Playstation 4, tetapi tanggal rilisnya belum diumumkan. Versi Inggris juga sudah diumumkan tetapi belum tahu akan rilis untuk platform apa saja.

Sumber: Gematsu