NIS America Umumkan ‘Penny-Punching Princess’ & ‘Demon Gaze II’ Versi Inggris

July 5, 2017 5:10 pm
NIS America Umumkan ‘Penny-Punching Princess’ & ‘Demon Gaze II’ Versi Inggris

Ternyata NIS America masih menyiapkan banyak pengumuman di Anime Expo 2017. Beberapa pengumumannya ada pengumuman besar seperti versi Inggris dari “Penny-Punching Princess” dan “Demon Gaze II.”

Berikut adalah detilnya:

The Longest 5 Minutes

NIS America mengumumkan bahwa jadwal rilis untuk The Longest 5 Minutes harus diundur ke awal 2018. Tetapi sebagai gantinya, mereka siap membawa game ini ke Nintendo Switch. Tidak hanya itu, mereka juga mmenawarkan limited edition khusus untuk versi Switch. Selain mendapatkan game-nya, kalian akan mendapatkan soundtrack yang terdiri dari 2 disc, art booklet, lapel pin set yang terdiri dari 4 buah, dan collector’s box. Paket ini hanya tersedia di NIS America Online Store saja.

Sumber: Gematsu

Penny-Punching Princess

NIS America akhirnya mengumumkan Penny-Punching Princess, versi Inggris dari Princess wa Kane no Mouja. Dalam game ini, dunia benar-benar dikuasai oleh kapitalisme. Kalian akan bisa menggunakan uang untuk menyogok musuh, mengaktifkan jebakan, dan lainnya. Kalian akan menjadi seorang princess yang harus membuat kerajaannya bangkit kembali.

Versi Inggrisnya akan rilis untuk PS Vita dan Switch pada tanggal 20 Maret 2018. Versi Switch mendapatkan limited edition yang berisikan gamenya, Royal Family lapel pin, gantungan kunci Sebastian and Coin, USB 2GB berbentuk kartu kredit dan berisikan soundtrack, dan boks berbentuk batangan emas. Paket ini hanya tersedia di NIS America Online Store saja.

Sumber: Gematsu

Demon Gaze II

NIS America siap menghadirkan versi Inggris dari Demon Gaze II. Dalam game ini Magnastar menggunakan sihirnya untuk membuat warga Asteria tunduk kepadanya. Revolutionist Party ingin menjatuhkan mereka. Sebagai Demon Gazer, yang bisa menggunakan kekuatan demon, kalian harus membebaskan warga Asteria. Dalam game dungeon-crawling ini, kalian bisa menggunakan Demon Gaze untuk membuat demon menjadi rekan kalian dan diperkuat melalui Trance Demon Mode atau digabungkan dengan demon lain dengan Demon’s Cross.

Versi Inggrisnya akan rilis pada musim gugur untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. NIS America menyiapkan limited edition untuk PS4 dan PS Vita yang berisikan game-nya, soundtrack, hard cover art book, dan collector’s box. Kedua paketnya hanya tersedia di NIS America Online Store saja.

Sumber: Gematsu

Yomawari: Midnight Shadows

NIS America mengumumkan bahwa Yomawari: Midnight Shadows versi Inggris akan rilsi pada tanggal 24 Oktober untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC melalui Steam. Untuk versi konsol, mereka juga menyiapkan limited edition yang berisikan game-nya, black acrylic charms set, glow-in-the-dark cloth poster, dan collector’s box. Versi PS4 dan PS Vita dari limited edition ini hanya tersedia di NIS America Online Store saja.

Sumber: Gematsu