Pakaian di ‘Disaster Report 4 Plus’ Akan Pengaruhi Tingkat Keselamatan Kalian

July 5, 2017 14:55
Pakaian di ‘Disaster Report 4 Plus’ Akan Pengaruhi Tingkat Keselamatan Kalian

Majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini telah mengungkapkan informasi terbaru mengenai “Disaster Report 4 Plus: Summer Memories.” Salah satu keunikan dari game ini adalah pakaian yang kalian kenakan bisa mempengaruhi tingkat keselamatan kalian.

Cerita dimulai pada bulan Juli 20XX. Sebuah gempa bumi terjadi ketika kalian sedang dalam perjalanan untuk wawancara pekerjaan di sebuah kota. Kini, kalian harus melarikan diri dari kota yang hancur sambil bekerjasama atau berkonflik dengan karakter lainnya.

Seperti biasa, kalian akan bisa mengubah tampilan karakter mulai dari jenis kelamin, nama, wajah, rambut, dan pakaian pada awal game. Kalian akan mencari jalan keluar menuju keselamatan sambil menjaga rasa lapar dan penggunaan toilet. Dikatakan akan ada lebih dari 60 karakter yang hadir dalam game ini. Masing-masing karakter memiliki cerita yang berhubungan dengan karakter kalian.

disaster-report-4-plus-pakaian

Salah satu fitur terbaru dari entri ini adalah tingkat keselamatan kalian akan berpengaruh pada pakaian yang dikenakan. Contohnya, melepas stocking akan mengurangi damage dari api, dan mematahkan tumit sepatu dari sepatu heels akan membuat kalian lebih mudah bergerak.

Disaster Report 4 Plus: Summer Memories akan rilis untuk PlayStation 4. Sayangnya informasi paling penting, yaitu tanggal rilisnya, masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.