Penjualan Movie ‘Mahouka’ Baru Saja Melewati 400 Juta Yen

July 5, 2017 1:07 pm
Penjualan Movie ‘Mahouka’ Baru Saja Melewati 400 Juta Yen

Situs resmi dari adaptasi film layar lebar Mahouka Koukou no Rettousei: Hoshi wo Yobu Shoujo” baru saja mengumumkan di hari Selasa kalau film tersebut sudah mendapat lebih dari 400 juta Yen. Film tersebut sayangnya keluar dari 10 besar box office Jepang di minggu ketiganya ini.

Namun bagi mereka yang datang dan menonton film ini di minggu keempat, mereka bisa memenangkan kesempatan untuk mendapat papan kertas berwarna dengan ilustrasi buatan desainer karakternya, Kana Ishida. Penayangan minggu kedua juga menawarkan kertas berwarna yang mirip.

Film ini akan memiliki sebuah naskah yang ditulis oleh sang penulis light novel, Tsutomu Satou. Saori Hayami dan Yuuichi Nakamura akan kembali untuk memerankan Shiba bersaudara dalam film layar lebarnya. Dalam film ini juga diperkenalkan karakter baru yang akan bernama Kokoa.

joi-mahouka-movie-semua-detil-yang-dibutuhkan-2

Mereka yang menonton film ini dalam durasi tanggal 17 Juni sampai 23 Juni juga akan mendapat novel orisinal berjudul Bishoujo Mahou Senshi Plasma Lina, novel orisinal Tsutomu Satou yang akan menceritakan masa lalu dari karakter Lina.

Lebih banyak informasi mengenai movie Mahouka ini dapat kamu temukan lewat artikel-artikel di bawah ini:

Sumber: ANN