Resmikan Patlabor, ‘City Shrouded in Shadow’ Siap Rilis per 19 Oktober di Jepang

July 5, 2017 11:48 am
Resmikan Patlabor, ‘City Shrouded in Shadow’ Siap Rilis per 19 Oktober di Jepang

Bandai Namco dan Granzella akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk “City Shrouded in Shadow” di Jepang lewat majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini. Game yang membuat kalian harus bertahan hidup di pertarungan mecha dan monster besar ini akan rilis pada tanggal 19 Oktober. Majalah tersebut juga mengkonfirmasikan bahwa mecha besar yang disinyalkan sebelumnya adalah Patlabor.

Mecha-mecha dari Patlabor yang akan hadir adalah AV-98 “Ingram,” CRL-98 “Pyro-Buster,” dan Type 5Q/2C “Grau Bear.” Tidak hanya itu, Bandai Namco juga mengatakan bahwa akan ada 2 bayangan besar lainnya yang akan hadir di game ini. Bayangan pertama memperlihatkan makhluk besar yang terbang dan bisa ditebak wujud sebenarnya adalah Mothra. Sedangkan bayangan kedua dikatakan sebagai “makhluk besar yang berubah menjadi tipe yang berbeda.”

city-shrouded-in-shadow-tanggal

City Shrouded in Shadow akan rilis di Jepang dengan harga 8.200 Yen. Bandai Namco menyiapkan bonus cetakan perdana berupa kostum dari Disaster Report dan Disaster Report 2. Kalau kalian beli versi digital, kalian akan mendapatkan event scene tambahan yang bertemu dengan karakter Toro dan Kuro milik Sony Interactive Entertainment.

City Shrouded in Shadow akan bisa dimainkan di PlayStation 4. Versi Inggris masih belum ada kabar, tetapi mengingat game ini menghadirkan karakter dari berbagai seri yang berbeda, kemungkinan hadirnya versi Inggris cukup kecil. Kalau pun ada, paling terbatas versi Asia dengan teks Inggris saja, serupa dengan Super Robot Wars V.

Sumber: Gematsu