‘DARLING in the FRANKXX’ Tampilkan PV Perdananya

July 6, 2017 10:29 am
‘DARLING in the FRANKXX’ Tampilkan PV Perdananya

Selain Gridman, pada Anime Expo kemarin Trigger juga mengungkap sebuah proyek anime baru berjudul DARLING in the FRANKXX” lewat panel mereka, dimana Hiroyuki Shimizu dari A1 Pictures juga hadir pada presentasi tersebut. Anime ini adalah kolaborasi antara Trigger dan A1 Pictures.

Atsushi Nishigori (The IDOLM@STER, desainer karakter Gurren Lagann) akan menyutradarai seri ini, Toshifumi Akai (Magi) akan menjadi sutradara pembantu. Nishigori dan Naotaka Hayashi (Girl Friend BETA, Morita-san wa Mukuchi) mengatur komposisi seri. Masayoshi Tanaka (anohana, Highschool of the Dead) mendesain karakter dan menjadi sutradara animasi. Shigeto Koyama (Michiko & Hatchin) akan mendesain mesin. Hiroyuki Imaishi (Gurren Lagann, Kill la Kill) akan menjadi pengawas aksi.

darling trigger FI

Melihat PV-nya, nampaknya seri ini akan menjadi anime drama seperti Kiznaiver dibandingkan dengan anime energetik khas Trigger. Saya juga penasaran seperti apa hasil kolaborasi dari studio animasi yang tergolong urakan di industri ini dengan studio yang seringkali dikritik sebagai pabrik anime adaptasi LN.

Sumber: ANN