Lowongan Perkejaan untuk ‘Project Re: Fantasy’ Sinyalkan Rilis di PS4

July 6, 2017 12:02 pm
Lowongan Perkejaan untuk ‘Project Re: Fantasy’ Sinyalkan Rilis di PS4

Situs lowongan pekerjaan Levtech Creators di Jepang mengungkapkan sedikit informasi mengenai “Project Re: Fantasy” dari Atlus. Game buatan Studio Zero yang baru didirikan ini kemungkinan akan rilis untuk PlayStation 4.

Lowongan pekerjaannya ditujukan untuk “produksi animasi karakter untuk game PlayStation 4 yang sedang dikerjakan.” Kalian harus berpengalaman mengerjakan animasi menggunakan Maya minimal 1 tahun. Informasi kenapa game ini terungkap sebagai Project Re: Fantasy adalah komentar dari koordinator pekerjaannya.

Sang koordinator mengatakan bahwa perusahaannya yang sedang mencari karyawan baru ini memiliki seri yang terkenal di seluruh dunia dan salah satu game-nya telah terjual lebih dari 1,5 juta kopi. Dia juga mengatakan bahwa game baru ini adalah “traditional RPG.”

Dari petunjuk di atas, kalian bisa melakukan analisa. Persona adalah seri game yang terkenal di seluruh dunia. Dan game terbarunya, Persona 5, berhasil terjual lebih dari 1,5 juta kopi. Atlus sebelumnya sudah mengatakan bahwa Project Re: Fantasy adalah traditional fantasy RPG.

Sumber: Gematsu