‘Tales of the Rays’ Versi Inggris Tayangkan Trailer Perdana

July 6, 2017 10:57 am
‘Tales of the Rays’ Versi Inggris Tayangkan Trailer Perdana

Bandai Namco telah merilis trailer perdana untuk “Tales of the Rays” versi Inggris. Tentunya trailer-nya sama dengan versi Jepang, tetapi bedanya sudah menggunakan bahasa Inggris.

Seluruh teks dari trailer ini sudah menggunakan bahasa Inggris dan narasi di awal trailer juga menggunakan bahasa Inggris. Tetapi suara para karakter masih menggunakan bahasa Jepang. Teks dalam game pun sudah dalam bahasa Inggris juga, artinya sudah cukup siap untuk dirilis.

Game ini menceritakan tentang pertumbuhan kedua tokoh utama Ix dan Mileena. Mereka berdua adalah keturunan dari Mirrist, pengguna dari senjata buatan peneliti zaman dahulu yang dapat memanfaatkan kekuatan tanpa batas. Mereka berdua ditugaskan untuk menghidupkan kembali dunianya yang hampir hancur.

Cerita dari game ini ditulis oleh Takumi Miyajima (Tales of Symphonia, Tales of the Abyss), sedangkan desain karakternya ditangani oleh Hidenori Matsubara (Sakura Wars, Oh My Goddess!, Rebuild of Evangelion). Game ini akan menghadirkan berbagai ciri khas seri Tales seperti sistem 3D Linear Motion Battle, skit dan animasi 3D, berbagai wilayah yang bisa dijelajahi, dungeon, monster, dan juga peta yang open world.

Tales of the Rays versi Inggris dijadwalkan rilis pada musim panas untuk iOS dan Android. Karena ini adalah game mobile, tentunya game-nya bisa dimainkan secara gratis tetapi ada microtransaction.

Sumber: Gematsu