‘City Shrouded in Shadow’ Akhirnya Tayangkan Trailer Perdana

July 7, 2017 10:19 am
‘City Shrouded in Shadow’ Akhirnya Tayangkan Trailer Perdana

Setelah lama tidak terdengar hampir selama setahun, informasi dari “City Shrouded in Shadow” keluar terus tanpa henti. Setelah mengkonfirmasikan tanggal rilis di Jepang, kini Bandai Namco dan Granzella menayangkan trailer perdana dari game yang akan membuat kalian harus bertahan hidup di tengah pertarungan mecha dan monster besar.

Trailer perdana ini menyoroti cerita dari game-nya, makhluk-makhluk besar yang hadir di game ini, dan juga berbagai karakter yang menjadi fokus cerita. Dalam game ini, kalian adalah orang biasa yang harus mencari cara untuk bertahan hidup di antara pertarungan antar makhluk besar yang merusak kota. Fokus dalam game ini adalah drama antar karakter yang harus bertahan hidup. Dari trailer-nya, kalian bisa melihat seorang web writer mengatakan bahwa sang tokoh utama terlihat diincar oleh makhluk-makhluk besar. Sedangkan adegan lainnya memperlihatkan sang tokoh utama dikejar oleh yakuza.

Makhluk-makhluk besar yang sudah dikonfirmasikan adalah Ultraman, Nise Ultraman, Alien Zarab, Godzilla, King Ghidorah, Evangelion Unit-01, The Fourth Angel, Gamera, Solder Legion, Legion Platn, AV-98 “Ingram,” CRL-98 “Pyro-Buster,” Type 5Q/2C “Grau Bear” dari Patlabor, dan lainnya.

Bonus cetakan perdana dari City Shrouded in Shadow di Jepang adalah kostum “Masayuki Sudo & Mari Aizawa” dari Disaster Report dan kostum “Kazuya Shinohara & Haruka Fujimiya” dari Disaster Report 2. Sedangkan bonus untuk versi digital adalah event khusus yang menampilkan maskot PlayStation di Jepang yaitu Toro dan Kuro. Dalam event ini, kalian harus menyelesaikan game “Zettai Anzen Toshi 2” (plesetan dari Zettai Zetsumei Toshi, judul Jepang dari Disaster Report yang pulaunya selalu hancur) yang mengalami masalah pengerjaan. Kini, kalian harus bekerjasama dengan Toro dan Kuro. Setelah menyelesaikan event ini, kalian akan mendapatkan kostum spesial.

City Shrouded in Shadow akan rilis di Jepang pada tanggal 19 Oktober untuk PlayStation 4. Versi Inggris masih belum ada kabar dan terlihat sulit untuk hadir karena menghadirkan karakter-karakter dari berbagai seri dengan lisensi yang berbeda-beda.

Sumber: Gematsu