‘Dynasty Warriors 9’ Detilkan Man Chong, Zhou Cang, dan Sistem Misi

July 7, 2017 1:43 pm
‘Dynasty Warriors 9’ Detilkan Man Chong, Zhou Cang, dan Sistem Misi

Koei Tecmo telah memperbaharui situs resmi dari “Dynasty Warriors 9” dengan informasi yang sudah diungkapkan sebelumnya melalui Weekly Famitsu edisi pekan ini. Informasinya adalah mengenai karakter baru dan juga sistem misi.

Karakter

Wei

Man Chong (seiyuu: Takashi Aoki)

dynasty-warriors-9-man-chong-detil-3

Jenderal Wei yang banyak akal. Dia ahli dalam strategi dan jebakan. Dia sering terlibat dalam perang yang defensive. Dia memiliki gaya bicara yang sempurna dan memberi nasihat ke sahabat lamanya Xu Huang untuk melayani Cao Cao.

dynasty-warriors-9-man-chong-detil-2

Wu

Sun Shangxiang (seiyuu: Emi Uwagawa)

dynasty-warriors-9-man-chong-detil-4

Anak dari Sun Jian yang ceria dan lincah. Dia selalu semangat untuk pergi ke medan perang dan selalu membuktikan dirinya lebih baik dari laki-laki di sekitarnya. Meski kepribadiannya membuat dirinya selalu yang pertama tiba di hadapan musuh, untungnya kemampuannya menggunakan senjatanya cukup jago sehingga dia bisa terus selamat. Dia mendapatkan julukan “Princess of the Bow” karena kecantikannya dan keahliannya menggunakan busur panah.

Lu Xun (seiyuu: Kenji Nojima)

dynasty-warriors-9-man-chong-detil-5

Komandan muda yang rendah diri dan selalu bertindak dengan tulus. Dia membantu Lu Meng ketika mengalahkan Guan Yu dan berhasil merebut Jing. Dia bertugas sebagai Grand Commander di Yiling dan bisa mengalahkan pasukan Liu Bei yang besar. Dia adalah wujud dari anak muda yang aktif dan juga pengetahuan yang banyak akal.

Shu

Zhou Cang (seiyuu: Chiharu Sawashiro)

Mantan anak buah Yellow Turnbans dan Zhang Bao. Dia bergabung kembali dengan Guan Yu di Gagyuzan setelah merasa sangat rendah menjadi bandit dan menjadi pengikut setia Guan Yu. Dia sangat cepat, bahkan dikatakan setara dengan Red Hari yang lari ribuan kilometer setiap harinya. Dia juga ahli berenang dan memiliki peran aktif sebagai komandan.

dynasty-warriors-9-man-chong-detil-7

Lainnya

Lu Bu (seiyuu: Tetsu Inada)

dynasty-warriors-9-man-chong-detil-9

Ahli ilmu perang, terutama berpanah di atas kuda. Keahliannya ini membuat dia terkenal sebagai ksatria terbaik, sama seperti Red Hare yang dipuji sebagai kuda terbaik. Lu Bu percaya bahwa kekuatan adalah kebenaran dan tidak banyak omong.

Sistem

Misi

Bagaimana cara menyelesaikan misi terserah kalian.

Berbagai misi akan terjadi di medan perang dan kalian bisa mengerjakan masing-masing misi secara bebas untuk mencapai tujuannya. Setiap misi akan mempengaruhi misi lainnya dan tingkat kesulitannya bergantung pada cara kalian menyelesaikannya.

dynasty-warriors-9-man-chong-detil-10

Jalan menuju akhir misi bergantung pada diri kalian sendiri. Contohnya adalah “menyerang dengan serangan frontal dan perlahan-lahan menyelesaikan misi,” “Bersiap menghadapi tantangan yang sulit dan memaksa masuk,” hingga “mengubah kondisi pertarungan untuk menguntungkan misi lainnya.”

dynasty-warriors-9-man-chong-detil-11

dynasty-warriors-9-man-chong-detil-12

Dynasty Warriors 9 akan rilis di Jepang untuk PlaytStation 4. Versi Inggris sudah diumumkan tetapi belum tahu akan rilis untuk platform apa saja. Tanggal rilisnya pun masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu