Anime ‘Black Clover’ Dipastikan Tayang Tahun 2017

July 8, 2017 16:07
Anime ‘Black Clover’ Dipastikan Tayang Tahun 2017

Dalam majalah Animedia edisi bulan Agustus telah diumumkan kalau seri Black Clover” akan ditayangkan di tahun ini. Edisi tersebut juga menampilkan sebuah visual baru untuk anime tersebut.

Tatsuya Yoshihara, (Monster Musume, Yatterman Night, Long Riders!) akan menyutradarai adaptasi film TV ini yang tetap akan diproduksi oleh Studio Pierrot. Selain itu, naskah yang tadinya dipegang oleh Takamitsu Kouno kini akan ditangani oleh Kazuyuki Fudeyasu (GochiusaMilky Holmes), dan desainer karakter juga ikut diganti dari Noboru Jitsuhara menjadi Itsuko Takeda (Level E, Blue Drop). Kumiko Tokunaga akan membantunya sebagai sub-character designer.

JOI - black clover dipastikan tayang 2017 (2)

Kosei Takahashi (Shokugeki no Soma) akan menangani prop design dari seri ini sedangkan Aiko Shinohara (Fairy Tail) akan mengerjakan desain warnanya. Minako Seki (Kingdom) akan menangani komposisi musik anime ini.

Staf dari seri ini akan mengumumkan lebih banyak informasi di acara “Jump Victory Carnival 2017” yang akan dilaksanakan di Tokyo tanggal 22 Juli, dan Osaka tanggal 29 Juli.

Sumber: ANN