Anime Orisinal ‘Toji no Miko’ Menampilkan Key Visual Terbarunya

July 8, 2017 13:24
Anime Orisinal ‘Toji no Miko’ Menampilkan Key Visual Terbarunya

Sebuah key visual baru ditampilkan untuk seri Toji no Miko”, sebuah anime orisinal yang menampilkan karakter-karakter yang agak mirip dengan karakter dari game Kantai Collection. Karena memang, desainer karakter orisinalnya adalah Shizuma Yoshinori yang dikenal membuat banyak kanmusu terkenal seperti Nagato dan Shimakaze.

JOI - toji no miko key visual (3)

Selain visual di atas, seorang karakter yang terlihat lebih legal dewasa juga diperlihatkan oleh situs tersebut. Dia adalah Yukari Origami, kepala dari keluarga Origami dan juga kepala polisi berpedang. Bisa dibilang dialah pemain pedang terbaik di atas semua pengguna pedang. Dia menjadi seorang hero 20 tahun lalu saat dia menjadi seorang leader dari tugas penting di pantai Sagami, di mana dia mengalahkan aratama yang besar. Kekuatannya tidak berkurang, dia tetap menjadi yang terkuat.

JOI - toji no miko key visual (2)

Tapi saya agak bingung, 20 tahun lalu dia menjadi hero namun parasnya masih seperti gadis di akhir 20-an, apakah jangan-jangan dia tidak menua? Apakah ada rahasia lain di balik kecantikannya? Saya punya perasaan saya bakal ditebas pedang kalau bertanya soal umurnya.

Lebih banyak informasi mengenai Toji no Miko bisa kamu dapatkan lewat artikel di bawah ini:

Sumber: ANN