Anime ‘Violet Evergarden’ Menampakkan Cantiknya Visual Para Karakter

July 8, 2017 14:25
Anime ‘Violet Evergarden’ Menampakkan Cantiknya Visual Para Karakter

Situs resmi dari anime Violet Evergarden” baru saja menampilkan desain karakter baru untuk para pemeran utamanya di hari Jumat lalu. 2 dari karakter utamanya memang sangat cantik, terutama Cattley Baudelaire yang mungkin menjadi satu-satunya alasan saya akan menonton seri ini.

JOI - violet evergarden visual chara announcement (2)

Yui Ishikawa sebagai Violet Evergarden dan juga “Auto Memories Doll“, seorang pemula di Jasa Pos CH. Dia mencari arti dari kata-kata Gilbert yang dikatakan padanya saat berada di militer.

JOI - violet evergarden visual chara announcement (5)

Takehito Koyasu sebagai Claudia Hodgins, seorang mantan officer di militer dan pendiri Jasa Pos CH. Dia adalah teman dekat Gilbert dan Violet dititipkan kepadanya.

JOI - violet evergarden visual chara announcement (6)

Daisuke Namikawa sebagai Gilbert Bougainvillea, seorang officer militer yang menganggap tidak ada yang lebih berharga dari Violet.

JOI - violet evergarden visual chara announcement (4)

Aya Endo sebagai best girl Cattleya Baudelaire, juga seorang (?) “Auto Memories Doll” yang bekerja untuk Jasa Pos CH. Dia dalah teman dekat Hodgins sebelum akhirnya mulai bekerja di tempat tersebut.

JOI - violet evergarden visual chara announcement (3)

Kouki Uchiyama sebagai Benedict Blue, seorang petugas pos yang bekerja di Jasa Pos CH. Dia sudah kenal Hodgins dalam waktu yang cukup lama, serta memiliki sifat agak kasar saat mulai bekerja.

Anime ini sebenarnya sudah ditayangkan untuk pertama kali di dunia pada tanggal 2 Juli lalu dalam acara Anime Expo. Tapi, kamu bisa melihat seri ini mulai Januari 2018 yang akan ditayangkan di seluruh dunia.

Lebih banyak mengenai seri Violet Evergarden dapat kamu baca lewat artikel-artikel di bawah ini:

Sumber: ANN