Game ‘Grisaia: Phantom Trigger’ Diangkat Menjadi Sebuah Seri Anime

July 8, 2017 2:59 pm
Game ‘Grisaia: Phantom Trigger’ Diangkat Menjadi Sebuah Seri Anime

Pada hari Sabtu ini, Frontwing mengumumkan kalau seri Grisaia: Phantom Trigger” akan diangkat menjadi sebuah seri anime. Sebelumnya, Frontwing juga sudah menggoda penggemar dengan memberitakan kalau akan ada pengumuman penting di minggu ini dalam acara spesial di Akihabara untuk memperingati volume ketiga dari gamenya yang rilis tanggal 28 Juli.

Frontwing juga sudah membuka sebuah situs teaser yang menampilkan sebuah key visual.

Akio Watanabe (seri Monogatari) akan dikreditkan sebagai desainer karakter untuk seri Grisaia. Dia juga akan bekerja sebagai kepala sutradara animasinya. Ryuichiro Yamakawa akan memproduksi anime ini.

JOI - key visual grisaia baru

Grisaia: Phantom Trigger akan mengenalkan karakter baru, berikut ini adalah cerita dari seri ini seperti yang dideskripsikan oleh Frontwing.

Setelah insiden Heath Oslo, keberadaan organisasi anti teror US-Jepang CIRS menjadi sebuah informasi publik. CIRS kembali dibuat dari bawah ke atas, dan banyak divisi yang membutuhkan operasi tersembunyi menjadi sebuah agensi baru bernama SORD (Social Ops, Research & Development).

Tujuan dari SORD adalah membina generasi baru yang dapat melindungi negara melawan ancaman di masa depan. Untuk tujuan itu, SORD mendirikan sekolah-sekolah di seluruh negeri. Akademi Mihama, atau setidaknya apa yang tersisa dari akademi tersebut sudah akan ditutup, namun diberikan tujuan ‘baru’ untuk melatih generasi baru sebagai spesialis.

Akademi Mihama yang baru menjadi rumah kepada berbagai macam kelompok murid, yang setiap hari bekerja untuk mengasah kemampuan mereka, kadang sambil bekerja. Mihama kemudian kedatangan seorang gadis yang senang membawa pistol dengan peluru asli. Tidak memperdulikan keselamatan diri, para murid kemudian diberikan misi-misi berbahaya, demi kelangsungan dunia.

Sumber: ANN