PlayStation Experience 2017 Siap Hadir di Asia Tenggara per 5 Agustus

July 8, 2017 7:48 pm
PlayStation Experience 2017 Siap Hadir di Asia Tenggara per 5 Agustus

Sony Interactive Entertainment Hong Kong cabang Singapura mengumumkan kejutan bahwa PlayStation Experience 2017 akan hadir di Asia Tenggara. Acara pertama di luar Amerika Serikat ini akan diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 5 Agustus.

Acara yang bernama PlayStation Experience 2017 South East Asia ini adalah acara pertama yang berfokus pada PlayStation di Asia Tenggara. Tentunya acaranya akan mengikuti acara utamanya yaitu PlayStation Experience yang diadakan di Amerika Serikat setiap tahunnya pada bulan Desember.

Tentunya kalian akan bisa mencoba demo dari game-game yang belum rilis contohnya adalah Detroit: Become Human, Everybody’s Golf, Far Cry 5, Gran Turismo Sport, Knack 2, dan No Heroes! Allowed VR. Akan ada game lainnya yang bisa dimainkan dan akan diumumkan dalam waktu yang akan datang.

Selain mencoba game-game baru, kalian juga akan bisa melihat stage event yang menampilkan para developer untuk membahas tentang game-game terbaru mereka.

PlayStation Experience 2017 South East Asia akan berlangsung mulai 10 pagi sampai 10 malam (waktu Malaysia) di KL Live at Life Centre. Kalian bisa masuk ke acara ini secara gratis.

Sumber: Gematsu