‘Dragon Quest XI’ Pamerkan Gameplay Parade, Labyrinth Beyond Time, & Ominous Bird’s Ravine

July 9, 2017 11:06 am
‘Dragon Quest XI’ Pamerkan Gameplay Parade, Labyrinth Beyond Time, & Ominous Bird’s Ravine

Square Enix telah merilis video gameplay pendek di Twitter untuk “Dragon Quest XI: In Search of Departed Time.” Selain itu, mereka juga telah menayangkan gameplay terbaru dalam acara Countdown Carnival terbaru di Sapporo.

Video gameplay pendek yang di Twitter memperlihatkan sebuah parade yang diadakan oleh Silvia, penghibur keliling yang akan bergabung dengan party kalian. Tentunya dalam parade ini, karakter kalian akan ikut meramaikannya. Sedangkan video gameplay yang ditayangkan dalam Countdown Carnival adalah dungeon Labyrinth Beyond Time dan dunia Dragon Quest sebelumnya untuk versi 3DS (menit 28:44 hingga 40:50) dan dungeon Ominous Bird’s Ravine untuk versi PS4 (menit 46:32 hingga 57:15).



Square Enix juga mengungkapkan batasan ke-4 untuk mode Restricted Play. 3 batasan pertama adalah tidak bisa belanja, tidak bisa kabur dari pertarungan, dan tidak bisa mengenakan armor. Batasan ke-4 bernama ashamed curse yang membuat kalian tidak bisa berbicara dengan normal kepada orang-orang di kota. Hal ini menyebabkan berbagai hal memalukan terjadi pada saat bertarung yang membuat kalian tidak bisa beraksi. Contohnya adalah karena karet celana dalam kalian putus. Tentunya ada berbagai kejadian memalukan lainnya.

Dragon Quest XI: In Search of Departed Time akan rilis di Jepang pada tanggal 29 Juli untuk PlayStation 4 dan Nintendo 3DS. Game ini juga akan hadir untuk Nintendo Switch, tetapi belum ada detil apa pun.

Sumber: Gematsu (1, 2)