Proyek Anime ‘Girls und Panzer das Finale’ Umumkan Penyanyi Lagu Tema

July 10, 2017 15:36
Proyek Anime ‘Girls und Panzer das Finale’ Umumkan Penyanyi Lagu Tema

Staf dari anime Girls und Panzer das Finale baru saja mengumumkan penyanyi lagu tema dari seri ini di dalam “Girls und Panzer der Film Cinematic Concert” di hari Minggu. Konser tersebut mengumumkan kalau Sayaka Sasaki akan menyanyikan lagu tema berjudul “Grand Symphony” untuk ketiga episode pertamanya. Sebelumnya, Sasaki juga menyanyikan lagu “Anglerfish Dance” yang menjadi salah satu lagu dalam serinya.

Choucho yang menyanyikan lagu pembuka dari seri anime dan filmnya di tahun 2015 juga akan kembali dan menyanyikan lagu pembuka untuk ketiga episode terakhir. Sayang judul dari lagu yang akan dinyanyikan Choucho masih belum diumumkan.

Sasaki tampil dalam konser di hari Minggu tersebut sebagai tamu rahasia, dan menyanyikan versi orkestra dari lagu “Grand Symphony“.

Bandai Visual juga merilis sebuah BD dari rekaman konser hari Minggu tersebut yang berlangsung di Pacifico Yokohama National Convention Hall. Namun bila kamu berminat membelinya, kamu harus menunggu agak lama, yaitu pada tanggal 22 Desember. BD tersebut juga akan memuat performa ChouCho dan Sasaki di konser tersebut.

JOI - girls und panzer penyanyi lagu tema (2)

Orkestra tersebut dilaksanakan oleh Tokyo Philharmonic Orchestra yang dikonduktori oleh Hirofumi Kurita. Dia juga adalah orang yang memimpin orkestra “Girls und Panzer Orchestra Concert ~Herbst Musikfest 2015~”.

Sumber: ANN