PV 3 Movie ‘Fate/Kaleid Liner Prisma Illya’ Tampilkan Pengorbanan Shirou Untuk Miyu

July 10, 2017 4:10 pm
PV 3 Movie ‘Fate/Kaleid Liner Prisma Illya’ Tampilkan Pengorbanan Shirou Untuk Miyu

Sebuah PV ketiga untuk proyek movie Fate/Kaleid Liner Prisma Illya: Sekka no Chikai” ditayangkan di internet lewat channel YouTube milik Kadokawa Anime. Dalam PV tersebut, Shirou mendominasi semua adegan dan memperlihatkan kesiapannya untuk melindungi Miyu. Video ini juga memperdengarkan lagu “Kaleidoscope” yang dinyanyikan oleh ChouCho yang kembali mengisi lagu tema seri ini.

Manga orisinil Fate/kaleid liner Prisma Illya milik Hiroyama menceritakan cerita lain di mana Illyasviel dari seri Fate hidup di dunia paralel dan dia berubah menjadi seorang mahou shoujoFate/kaleid liner Prisma Illya diterbitkan di majalah Comp Ace milik Kadokawa Shoten pada tahun 2007 sampai 2008. Hiroyama kemudian menerbitkan beberapa sekuelnya termasuk Fate/kaleid liner Prisma Illya Drei!! di tahun 2012.

Season pertamanya adalah anime dengan jumlah 10 episode yang diadaptasi oleh studio Silver Link dan ditayangkan pada tahun 2013. Season keduanya ditayangkan pada tahun 2014 dan dilanjutkan langsung dengan season ketiganya pada tahun 2015.

Lebih banyak mengenai movie Fate/Kaleid Liner Prisma Illya: Sekka no Chikai dapat kamu temukan lewat artikel-artikel di bawah ini: