[C3 AFAID 2017] Profil Artis: kradness

July 11, 2017 4:31 pm
[C3 AFAID 2017] Profil Artis: kradness

Tidak terasa C3 AFAID 2017 sebentar lagi akan tiba, kurang lebih sekitar sebulan lagi. Tentunya yang salah satu menjadi sorotan utama dari event anime/manga/game terbesar di Asia Tenggara ini adalah konser I Love Anisong. Salah satu artis yang akan tampil di JI Expo pada tahun ini adalah “kradness.”

Mungkin ada di antara kalian yang tidak kenal dengan artis ini. Tetapi sebenarnya dia adalah orang yang multitalenta: pandai menyanyi, menggubah lagu, menjadi DJ, membuat desain, seorang YouTuber, dan penikmat makanan. Kalau kalian rajin menjelajahi Niconico, kalian akan kenal kradness sebagai seorang utaite (cover artist) dan juga DJ yang bergabung dengan EXIT TUNES. Sama seperti utaite pada umumnya, awalnya dia tidak memperlihatkan wajahnya. Tetapi pada saat mengungkapkan wajahnya, dia mengungkapkannya dengan cara yang besar: meluncurkan fashion line yang bernama REMERA. Tentunya dia memimpin desainnya dan juga tampil sebagai model untuk pakaiannya.

Sejauh ini kradness memang belum pernah membawakan lagu orisinal untuk sebuah serial anime. Tetapi dia sudah banyak meng-cover berbagai lagu, contohnya adalah “unravel” yang menjadi lagu opening Tokyo Ghoul yang diaransemen ulang menjadi dubstep. Dia juga sering meng-cover berbagai lagu Vocaloid. Saking banyaknya, dia sudah merilis banyak album yang bisa kalian nikmati.

Kradness sudah sering tampil di berbagai konser di Jepang, tetapi dia juga pernah tampil di luar Jepang. Baru-baru ini, dia tampil di Penang Anime Matsuri yang berlangsung pada awal bulan ini. Dia juga pernah tampil di AFASG 2016.

c3afaid17-kradness-1

Informasi lebih lanjut dapat kalian lihat di link di bawah. Kalau kalian ingin mendapat kursi VIP kalian juga bisa menggunakan promo early bird via Loket.

● Informasi Acara
C3 AFA JAKARTA 2017
18 – 20 Agustus 2017
JIEXPO Jakarta, Indonesia

Situs Resmi: c3afa.com/jakarta17
Tiket Online: loket.com

Sumber: Wowjapan