DLC Defiant Honor untuk ‘Nioh’ Rilis per 25 Juli

July 11, 2017 2:58 pm
DLC Defiant Honor untuk ‘Nioh’ Rilis per 25 Juli

Koei Tecmo akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk DLC kedua dari “Nioh.” DLC yang bernama Defiant Honor ini akan rilis pada tanggal 25 Juli. Detil pertamanya pun terungkap melalui informasi di PlayStation Blog.

Defiant Honor akan membawa kalian ke Osaka Castle, kastil terbesar dan paling tidak bisa dijajah pada masa Sengoku. Yang menjadi sorotan utama dari DLC ini adalah pahlawan legendaris Sanada Yukimura yang mengabdi ke klan Toyotomi, lawan dari Tokugawa Ieyasu. Seiring ketegangan antar Tokugawa dan Toyotomi semakin kuat, Sanada Yukimura mulai mempersiapkan diri dan pasukannya untuk menghadapi lawannya dengan cara membangun kastil Sanada Maru di pinggiran Osaka Castle. Di tengah kekacauan ini, William, yang ditemani oleh Date Masamune yang menjadi fokus di DLC sebelumnya yaitu Dragon of the North, pergi ke Sanada Maru demi mengejar Maria.

nioh-dlc-defiant-honor-tanggal-1

Tentunya selain menghadirkan cerita baru, ada banyak hal lainnya yang bisa kalian nikmati. Akan ada senjata baru berupa Tonfa, armor baru, magic item baru, guardian spirit baru, dan tentunya Yokai baru yang akan menghalangi jalan kalian. Terdapat juga tingkat kesulitan baru dan Trophy tambahan untuk kalian nikmati.

Nioh sudah bisa dimainkan di PlayStation 4.

Sumber: Gematsu