‘Fallen Legion’ Majukan Rilis ke 18 Juli

July 11, 2017 7:36 pm
‘Fallen Legion’ Majukan Rilis ke 18 Juli

YummyYummyTummy dan MintSphere mengumumkan kejutan untuk “Fallen Legion: Sins of an Empire” untuk PS4 dan “Fallen Legion: Flames of Rebellion” untuk PS Vita bahwa jadwal rilisnya dimajukan. Kedua game buatan developer asal Indonesia ini awalnya akan rilis pada tanggal 25 Juli, tetapi kini dimajukan rilis pada tanggal 18 Juli.

Tidak hanya itu saja kejutannya, mereka juga mengumumkan bahwa apabila kalian melakukan pre-order untuk Fallen Legion: Sins of an Empire untuk PS4, kalian akan mendapatkan Fallen Legion: Flames of Rebellion untuk PS Vita secara gratis. Masing-masing game dijual dengan harga 19,99 Dolar. Apabila kalian langganan PlayStation Plus, kalian bisa menikmati diskon sebesar 20 persen. Saat ini game-nya baru tersedia di Amerika saja, wilayah lain akan menyusul belakangan.

Fallen Legion akan bisa dimainkan dalam EVO 2017 yang berlangsung pada tanggal 14-16 Juli pada area MIX Indie Showcase. Pengunjung akan bisa menikmati level eksklusif yang dibuat khusus untuk acara tersebut dan tidak tersedia di game utamanya. Tim development juga akan tampil dalam panel “How to Succeed as an Indie Game Developer” di San Diego Comic-Con 2017 pada tanggal 22 Juli. Panel tersebut juga akan menampilkan Andy Ngyuen dari PocketWatch Games, Ian Flood dari Yacht Club Games, pengisi suara Persona 5 Xanthe Huynh dan Darrle Delfin, serta komposer Metal Gear Solid Rika Muranaka.

Dalam Fallen Legion: Sins of an Empire, kalian akan mengendalikan Princess Cecille dan sebuah grimoire yang bisa berbicara. Kalian akan berpetualang untuk mengembalikan kejayaan kerajaan keluarga kalian yang diambang kehancuran. Sedangkan dalam Fallen Legion: Flames of Rebellion, Kalian akan mengendalikan Legatus Laendur, rival dari Cecille, yang memimpin pasukan untuk menggulingkan keluarga raja.

Tentunya seluruhnya akan berbeda, mulai dari segi cerita, stage, cabang cerita, dan juga boss yang kalian hadapi. Seluruh keputusan kalian akan mempengaruhi ceritanya. Ketika bertarung, kalian akan mengendalikan ke-4 karakter sekaligus. Jadi cara bertarungnya kurang lebih serupa dengan seri Valkyrie Profile, kalian akan mengendalikan aksi masing-masing karakter melalui tombol aksi.

Sumber: Gematsu