‘Kaiji VR: Steel Beam Crossing of Despair’ Rilis di Jepang per Akhir Agustus

July 11, 2017 8:07 pm
‘Kaiji VR: Steel Beam Crossing of Despair’ Rilis di Jepang per Akhir Agustus

Setelah diundur sekali, Solid Sphere akhirnya mengumumkan tanggal rilis pasti untuk “Kaiji VR: Steel Beam Crossing of Despair.” Sayangnya pengumuman tanggal rilis baru ini mengungkapkan bahwa game-nya diundur lagi. Game ini awalnya akan rilis pada musim dingin, tetapi kemudian diundur ke bulan Juli 2017, kini tanggal rilis resminya adalah 28 Agustus. Untuk merayakannya, Solid Sphere menayangkan trailer baru yang memperlihatkan peningkatan visual sejak pengumuman pertama game-nya.

Sesuai dengan judulnya, game ini mengadaptasi seri manga Kaiji karya Nobuyuki Fukumoto. Lebih tepatnya game ini mengadaptasi porsi cerita “steel beam crossing” di arc Castle of Despair. Kalian akan menjadi salah satu konsestan yang harus menyeberangi balok baja. Tentunya kalian akan melawan berbagai karakter terkenal seperti Kaiji, Sahara, dan Ishida. Tentunya berbagai adegan dari karya aslinya akan hadir di game ini.

Kaiji VR: Steel Beam Crossing of Despairakan rilis di Jepang untuk PlayStation VR yang memerlukan PlayStation 4. Game-nya akan bisa kalian dapatkan dari PlayStation Store Jepang dengan harga 1.800 Yen.

Sumber: Gematsu