Tayangkan Trailer 2, ‘Princess Connect Re: Dive’ Buka Pra-registrasi

July 11, 2017 7:02 pm
Tayangkan Trailer 2, ‘Princess Connect Re: Dive’ Buka Pra-registrasi

Cygames telah merilis trailer kedua untuk “Princess Connect Re: Dive,” game terbaru mereka yang berupa anime RPG. Bersamaan dengan ini, mereka juga membuka pra-registrasi untuk game ini.

Sayangnya trailer kedua masih berupa anime yang dikerjakan oleh WIT Studio, belum memperlihatkan tampak game-nya. Trailer kedua ini diiringi dengan lagu tema Lost Princess yang suasana lagunya mengingatkan akan Sakura Wars. Hal ini tidak aneh karena musik-musik untuk game ini ditangani oleh Kohei Tanaka, komposer dari seri Sakura Wars. Trailer-nya menyoroti berbagai waifu karakter yang bisa menjadi anggota party kalian. Tentunya kemungkinan besar cara mendapatkan mereka adalah melalui gacha.

Kalian akan bisa mendapatkan hadiah dengan melakukan pra-registrasi. Tentunya hadiah yang disiapkan bervariasi, bergantung pada jumlah orang yang mendaftar:

  • 10.000 orang: 150 Jewel (cukup untuk 1x gacha)
  • 30.000 orang: 300 Jewel (cukup untuk 2x gacha)
  • 50.000 orang: 450 Jewel (cukup untuk 3x gacha)
  • 100.000 orang: 750 Jewel (cukup untuk 5x gacha)
  • 150.000 orang: 1.050 Jewel (cukup untuk 7x gacha)
  • 200.000 orang: 1.500 Jewel (cukup untuk 10x gacha)

Cygames juga mengumumkan bahwa mereka siap merilis CD lagu untuk game yang masih belum jelas rilisnya ini. CD “Princess Connect Re: Dive Priconne Character Song 01” akan rilis pada tanggal 20 September dengan harga 1.200 Yen. Ada 2 lagu dalam CD ini yaitu:

  • Lost Princess yang dinyanyikan oleh karakter Priconne (seiyuu: M.A.O.), Kokkoro (seiyuu: Miku Ito), dan Kyaru (seiyuu: Rika Tachibana)
  • Tsunagu Mono yang dinyanyikan oleh karakter Yui (seiyuu: Risa Taneda), Hiroyi (seiyuu: Nao Touyama), dan Rei (seiyuu: Saori Hayami)

Princess Connect Re: Dive akan rilis di Jepang pada tahun 2017 untuk iOS dan Android. Situs resmi dari game ini juga mengungkapkan berbagai karakter yang hadir dalam game ini dan seiyuu mereka. Jadi kalian sudah bisa pilih karakter waifu favorit kalian dari sekarang.

Sumber: Gematsu