Trailer Terbaru ‘Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy’ di Jepang Soroti Cerita

July 11, 2017 2:36 pm
Trailer Terbaru ‘Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy’ di Jepang Soroti Cerita

Menyambut rilisnya yang tidak lama lagi, Bandai Namco telah menayangkan trailer terbaru dari “Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy” di Jepang. Trailer ini tentunya menyoroti berbagai hal yang ditawarkan oleh game ini.

Trailer-nya dimulai dengan memperkenalkan cerita dan berbagai kejadian yang terjadi di masing-masing game yaitu Naruto: Ultimate Ninja Storm, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst. Tentunya koleksi ini sudah dilengkapi dengan berbagai peningkatan seperti grafis yang ditingkatkan, DLC kostum dan episode yang dibundel, serta Special DLC yang sebelumnya rilis terbatas juga akan dibundel. Di Jepang, game ini dilengkapi dengan bonus cetakan perdana berupa anime Boruto yang sebelumnya ditayangkan di Jump Special Anime Festa 2016.

Game ini akan rilis di Jepang pada tanggal 27 Juli untuk PlayStation 4. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 25 Agustus untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Versi Inggris juga akan mendapatkan koleksi Naruto: Ultimate Ninja Storm Legacy yang mendapatkan tambahan game Naruto: Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto.

Sumber: Gematsu