‘Uchiage Hanabi’ Tayangkan PV Ketiganya, Umumkan Perilisan Global

July 11, 2017 5:51 pm
‘Uchiage Hanabi’ Tayangkan PV Ketiganya, Umumkan Perilisan Global

Sebuah konferensi pers di Shinjuku Park Tower, Tokyo mengungkap bahwa adaptasi anime Uchiage Hanabi” telah selesai produksinya. Diumumkan juga bahwa anime ini akan tayang secara global di 110 negara.

Sebuah PV baru sepanjang 90 detik juga ditayangkan. PV kali ini menampilkan lebih banyak dialog antar karakter dan lagu tema yang dibawakan Kenshi Yonezu & Daoko.

Hitoshi Oone (live-action Bakuman) akan menuliskan naskah untuk film tersebut dengan pengarahan dari Nobuyuki Takeuchi (Bakemonogatari) sebagai sutradaranya di studio SHAFT. Simbo Akiyuki (Madoka Magica, Nisekoi) akan bertanggung jawab sebagai kepala sutradara. Iwai dikreditkan sebagai pencipta cerita orisinalnya.

Naskah dari Oone akan menambahkan elemen modern terhadap cerita Iwai. Film ini mengambil tempat 1 hari sebelum liburan musim panas, dan kita akan mengikuti cerita sekelompok pemuda yang mencoba untuk melihat kembang api dari mercusuar. Mereka ingin melihat apakah kembang api terlihat bulat atau pipih bila dilihat dari samping. Sementara itu, salah satu anggota kelompok tersebut yang bernama Norimichi mendapatkan undangan dari gadis yang disukainya, Nazuna untuk kabur bersamanya.

Sumber: Crunchyroll