‘Blue Reflection’ Versi Inggris Tayangkan Trailer Pengumuman

July 12, 2017 4:07 pm
‘Blue Reflection’ Versi Inggris Tayangkan Trailer Pengumuman

Koei Tecmo dan Gust akhirnya merilis trailer perdana dari “Blue Reflection” versi Inggris. Trailer ini menyoroti kehidupan sehari-hari Hinako dan teman-temannya di sekolah dan juga kehidupan Hinako sebagai mahou shoujo.

Blue Reflection adalah game di bawah arahan Mel Kishida secara keseluruhan. Game ini menceritakan tentang Hinako Shirai yang karir ballet-nya harus berakhir karena suatu kecelakaan. Dia pun mulai menutup hatinya. Tetapi hidupnya mulai berubah ketika dia bertemu dengan Shijou bersaudara yang kembar yaitu Yuzu dan Lime. Keduanya memberi kekuatan Reflector kepada HInako. Reflector bisa memanipulasi dimensi paralel misterius yang bernama The Common.

The Common adalah tempat yang dibuat oleh alam di bawah sadar kumpulan manusia. Di sini, berbagai masalah yang dialami manusia berkumpul. Bersama Yuzu dan Lime, Hinako harus mencari pecahan kristal emosi yang merupakan wujud nyata dari masalah-masalah yang dihadapi teman-temannya. Dengan menemukannya, kalian bisa memecahkan masalah teman kalian di dunia nyata. Selain itu, Hinako juga harus melindungi sekolahnya dari makhluk besar yang mengancam dunia bernama Sephira.

Blue Reflection versi Inggris akan rilis pada tanggal 26 September untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu