[C3 AFAID 2017] Profil Artis: Luna Haruna

July 12, 2017 2:48 pm
[C3 AFAID 2017] Profil Artis: Luna Haruna

Kalau berbicara soal AFA, kita tidak bisa melewatkan yang namanya I Love Anisong, konser yang menghadirkan berbagai artis Jepang di hadapan kalian. Salah satu artis yang akan meramaikan konser di C3 AFAID 2017 adalah Luna Haruna.

Luna Haruna memulai karirnya sebagai fashion model untuk majalah Kera dan juga department store Marui. Tetapi ketika memulai karir musiknya, ternyata karir tersebut sangat sukses hingga kini dia berfokus pada musik saja. Uniknya, karir musiknya lebih berfokus pada anisong. Ternyata hal ini terjadi karena Luna Haruna adalah penggemar anime, cosplay, dan anisong.

Luna Haruna bergabung dengan Sony Music Entertainment, jadi tentunya dia akan lebih sering menyanyikan lagu tema untuk berbagai anime dari Aniplex, yang milik Sony juga. Ternyata hal ini membuat karirnya melejit pesat. Dia debut dengan menyanyikan lagu ending kedua dari Fate/Zero yang berjudul “Sora wa Takaku Kaze wa Utau.” Namanya semakin terkenal di dunia anime berkat menyanyikan lagu-lagu untuk seri Sword Art Online. Tidak hanya lagu untuk anime-nya, dia juga menyanyikan lagu tema untuk game-nya. Saya pribadi sangat suka lagu “Kimi-iro Signal” dari Saekano karena Luna Haruna terlihat sangat imut di video klipnya.

Informasi lebih lanjut dapat kalian lihat di link di bawah. Kalau kalian ingin mendapat kursi VIP kalian juga bisa menggunakan promo early bird via Loket.

● Informasi Acara
C3 AFA JAKARTA 2017
18 – 20 Agustus 2017
JIEXPO Jakarta, Indonesia

Situs Resmi: c3afa.com/jakarta17
Tiket Online: loket.com

Sumber: Wowjapan

Sorry. No data so far.