Salah Pesan, Figure Ruby dari ‘Love Live! Sunshine!!’ Diobral Jadi 300 Yen Saja!

July 13, 2017 2:07 pm
Salah Pesan, Figure Ruby dari ‘Love Live! Sunshine!!’ Diobral Jadi 300 Yen Saja!

Bagi kamu yang senang dengan Kurosawa Ruby dari seri Love Live! Sunshine!!, mungkin ada baiknya kamu terbang ke Jepang untuk memborong merchandise karakter yang satu ini. Karena figurenya kali ini sedang diobral habis, tidak tanggung-tanggung, menjadi 300 Yen saja!

Figure yang dimaksud adalah Figure-Rise Bust, sebuah lini bust rakitan produksi Bandai yang saat ini memiliki harga 1.900 Yen. Figure tersebut kini terlihat memenuhi satu bagian rak di toko Yodobashi menanti pembeli yang mau membelinya.

JOI - figure ruby didiskon 300 yen (2)

Yang memesan figure Ruby memiliki penglihatan yang buruk, dan tidak sengaja memesan figure Ruby terlalu banyak. Jadi semuanya dijual dengan harga 300 Yen saja.”

JOI - figure ruby didiskon 300 yen (3)

Manager bagian hobi sangat mencintai Ruby dan memesan terlalu banyak barangnya, karena itu kami jadi kelebihan stok. Bukan artinya ga laku! Musim gugur ini season 2-nya mulai, jadi demi memasukkan lebih banyak produknya, kami butuh support kalian! Untuk mendukung dia (Ruby) yang belum terjual juga, tolong beli beberapa.

Jadi yang benar dia salah pesan karena penglihatannya buruk, atau karena dia terlalu suka dengan Ruby? Namun yang manapun alasannya, ada satu pelajaran yang dapat kita petik dalam hal ini. Harap berhati-hati kalau orang yang bertugas untuk memesan stok figure di perusahaanmu tidak memiliki penglihatan yang buruk, atau fanatisme berlebih pada satu karakter. Ada kemungkinan hal ini bisa terjadi.

Sumber: Yaraon!