Trailer Pengenalan Bagian Kedua dari ‘Hakoniwa Company Works’ Detilkan Sistem Crafting

July 13, 2017 10:20 am
Trailer Pengenalan Bagian Kedua dari ‘Hakoniwa Company Works’ Detilkan Sistem Crafting

Nippon Ichi Software telah merilis bagian kedua dari trailer pengenalan sistem dari “Hakoniwa Company Works.” Di bagian pertama, kalian mempelajari berbagai dasar sistem seperti menghancurkan blok dan lawan. Dalam bagian kedua ini, kalian akan mempelajari keunikan sistem unik dari game strategy RPG ini.

Keunikan dari game ini adalah sistem crafting yang sedikit mengingatkan kalian akan Minecraft. Kalian bisa mendapatkan blok dengan cara menghancurkan stage. Blok bisa kalian gunakan langsung untuk membangun sesuatu. Tetapi bisa kalian juga kombinasikan dengan item lain untuk crafting. Ketika dikombinasikan, baloknya akan berubah menjadi berbagai obyek seperti jendela, furnitur, daging, dan masih banyak lainnya.

Ketika bertarung, kalian bisa mendapatkan izin tinggal untuk anggota party kalian. Dengan izin ini, kalian bisa menentukan anggota party akan tinggal di bangunan mana. Hal ini cukup penting karena berbagai obyek di bangunannya bisa memberi efek ke karakter. Tidak hanya itu, kombinasi obyek tertentu bisa memberi efeknya lebih besar, contohnya meja dan kursi. Kalian juga akan diperkenalkan berbagai fitur lainnya seperti merekrut karyawan baru dan juga memeriksa permintaan warga di kotak pos.

Hakoniwa Company Works akan rilis di Jepang pada tanggal 13 Juli untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu