Bangkit dari Penolakan, Maskot Megu Aoshima Menayangkan Dua Video Promosi

July 14, 2017 4:01 pm
Bangkit dari Penolakan, Maskot Megu Aoshima Menayangkan Dua Video Promosi

Masih ingat dengan maskot Megu Aoshima yang dulu ditolak karena dianggap tidak merepresentasikan dengan baik para penyelam berlian provinsi Shima? Berkat suksesnya proyek crowdfunding yang mengumpulkan 7 Juta Yen, karakter tersebut dapat kembali lagi dengan dua buah video promo.

Seiyuu dari Megu adalah Mikako Komatsu (terakhir berperan sebagai Ayame Kagurazaka di Eromanga Sensei), yang merupakan kelahiran kota Kuwana di Mie. Lagu yang mengiringi video tersebut adalah “Te” buatan etsuco.

Video tersebut tidak hanya mempromosikan daerah Shima, namun keseluruhan daerah Ise-Shima yang berisikan Ise, Toba, Shima, dan beberapa bagian Minami Ise. Berbagai lokasi penting seperti Kuil Agung Ise dan daerah wisata Okage-yokochou juga diperkenalkan. Terdapat juga karakter Mai Igarashi di akhir video, maskot dari Iga yang merupakan daerah kelahiran budaya ninja.

Nampaknya walaupun tidak mendapat dukungan pemda, kreatornya merasa sayang desain karakter ini jadi mubazir dan berusaha memanfaatkannya sebaik mungkin. Semoga saja kedepannya maskot ini mendapat respon yang lebih baik dari daerah Ise-Shima

Sumber: ANN