[C3 AFAID 2017] Profil Artis: fhána

July 14, 2017 5:34 pm
[C3 AFAID 2017] Profil Artis: fhána

Tidak terasa, C3 AFAID 2017 akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 18-20 Agustus. Tentunya salah satu acara yang paling megah di acara anime, cosplay, dan anisong terbesar di Indonesia ini adalah konser I Love Anisong. Salah satu artis yang akan meramaikan konser tersebut adalah fhána.

Fhána beranggotakan empat orang yaitu Junichi Sato, yuxugi waga, kevin mitsunaga, dan towana. Keunikan dari grup ini adalah awalnya mereka ingin menggunakan sistem seperti supercell yang sering menggunakan vokalis tamu. Tetapi setelah merilis single pertama, mereka “jatuh cinta” dengan suara towana dan akhirnya menjadi vokalis tetap.

Mereka debut pada tahun 2013 dengan membawakan lagu “Que Sera Sera” yang menjadi ending untuk serial anime Uchouten Kazoku. Ternyata debut mereka cukup sukses karena di tahun berikutnya mereka memenangkan New Artists 2014 dari iTunes, penghargaan yang diberikan untuk artis baru yang paling diantisipasi pada tahun tersebut. Tentunya sekarang mereka terus menyanyikan berbagai anisong contohnya untuk Kobayashi-san Chi no Maid Dragon, Tales of Zestiria the X, Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei Herz!, dan masih banyak lainnya.

Ini adalah pertama kalinya fhána tampil di Indonesia, jadi para penggemarnya disarankan untuk pergi ke C3 AFAID 2017 untuk melihat langsung performa mereka. Kita juga pernah membahas fhána di JOI Music (Dulu dikenal sebagai Monday Music).

Informasi lebih lanjut dapat kalian lihat di link di bawah. Kalau kalian ingin mendapat kursi VIP kalian juga bisa menggunakan promo early bird via Loket.

● Informasi Acara
C3 AFA JAKARTA 2017
18 – 20 Agustus 2017
JIEXPO Jakarta, Indonesia

Situs Resmi: c3afa.com/jakarta17
Tiket Online: loket.com

Sumber: Wowjapan

Sorry. No data so far.