[C3 AFAID 2017] Profil Artis: Shiena Nishizawa

July 14, 2017 4:44 pm
[C3 AFAID 2017] Profil Artis: Shiena Nishizawa

C3 AFA Jakarta akan segera dimulai bulan depan nant di JIEXPO, dan seperti biasa berbagai artis populer yang akan membawakan lagu Anisong tentunya akan hadir kembali. Kali ini artis yang akan kami perkenalkan lebih lanjut adalah Shiena Nishizawa.

Sekarang Nishizawa sudah berumur 20 tahun, namun dia sudah memegang gitar sejak umur 10 tahun. Dia berlatih sejak SMP dengan gitar warisan ayahnya. Di tahun 2014, dia Nishizawa yang masih SMA dia memenangkan hadiah utama dari audisi FlyingDog.

Single debutnya yaitu “Fubuki” merupakan lagu ending dari adaptasi anime Kantai Collection. Single berikutnya yaitu “Brand-new World / Piacere” adalah lagu pembuka seri anime Asterisk Wars dan lagu penutup dari OVA-nya. Dia juga kembali lagi pada musim kedua Asterisk Wars dengan lagi pembuka yang juga berjudul The Asterisk War”.

Nishizawa juga membawakan lagu penutup “Kikan” untuk film Kancolle. Keempat single tersebut akhirnya digabungkan ke album pertamanya, “Break Your Fate”.

Informasi lebih lanjut dapat kalian lihat di link di bawah. Kalau kalian ingin mendapat kursi VIP kalian juga bisa menggunakan promo early bird via Loket.

● Informasi Acara
C3 AFA JAKARTA 2017
18 – 20 Agustus 2017
JIEXPO Jakarta, Indonesia

Situs Resmi: c3afa.com/jakarta17
Tiket Online: loket.com

Sumber: Wowjapan

Sorry. No data so far.