‘Egglia: Legend of the Redcap’ Dapatkan Versi Inggris

July 14, 2017 5:22 pm
‘Egglia: Legend of the Redcap’ Dapatkan Versi Inggris

Powerchord Studio milik DMM.com dan Brownies mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan game mobile mereka yang berjudul “Egglia: Legend of the Redcap” ke luar Jepang. Versis Inggrisnya juga akan hadir di wilayah Asia Tenggara, yang berarti Indonesia akan kebagian.

Dalam Egglia, kalian akan mengikuti kisah tentang seorang elf baik hati bernama Chabo yang jatuh dari langit dan tiba di benua bernama Egglia. Kalian akan mengungkapkan misteri dibalik Chabo dan Egglia seiring membuka wilayah baru yang disegel dalam telur. Kalian juga akan bisa membangun rumah, men-summon spirit, mengalahkan monster, dan membentuk relasi dengan ras lain. Setelah seluruh Egglia telah pulih, kalian akan bisa terus mengembangkan dunianya dan episode baru akan dirilis secara rutin.

Meski ini adalah game mobile, staff yang mengerjakannya terkenal. Sutradara dan desainer karakter untuk game ini adalah Shinichi Kameoka yang terkenal mengerjakan art di seri Mana, Mother 3, dan lainnya. Sedangkan produsernya adalah Michio Okamiya yang memiliki pengalaman bekerja di Square Enix dan merupakan bagian dari The Black Mages dan Earthbound Papas milik Nobuo Uematsu. Sedangkan musiknya ditangani oleh Yoko Shimomura yang mengerjakan musik untuk Kingdom Hearts, Final Fantasy, dan masih banyak lainnya.

Di Jepang, kalian harus membayar untuk memainkannya. Harganya di Jepang adalah 1.200 Yen untuk versi iOS dan Android. Meski begitu, berhasil mencapai posisi nomor 2 di App Store dan nomor 1 di kategori RPG. Versi Inggrisnya dijadwalkan rilis pada bulan Agustus.

Sumber: Gematsu