Jadwal Rilis ‘Ni no Kuni II: Revenant Kingdom’ Diundur ke Tahun Depan

July 14, 2017 6:09 pm
Jadwal Rilis ‘Ni no Kuni II: Revenant Kingdom’ Diundur ke Tahun Depan

Bagi kalian yang sudah tidak sabar menantikan “Ni no Kuni II: Revenant Kingdom” nampaknya harus sedikit kecewa. Bandai Namco dan Level-5 mengumumkan bahwa jadwal rilis untuk “Ni no Kuni II: Revenant Kingdom” harus diundur ke tahun depan. Game ini awalnya akan rilis pada tanggal 10 November, tetapi kini diundur ke 19 Januari 2018.

Dalam video pesan yang dirilis, President dan CEO Level-5 Akihiro Hino menjelaskan bahwa mereka membutuhkan waktu tambahan untuk bisa menghadirkan pengalaman game yang sempurna untuk para fans. Dia juga memastikan bahwa mereka berjanji akan berusaha menghadirkan pengalaman single player yang dalam dan memuaskan untuk para fans.

Dalam video tersebut, Hino juga sedikit mengklarifikasi soal pernyataannya di E3 2017. Dia salah menangkap pertanyaannya dan membuat banyak orang mengira ada online multiplayer dalam game ini. Sebenarnya Ni no Kuni II tidak ada fitur online multiplayer. Tetapi kalau kalian terhubung ke internet, kalian akan bisa menikmati event khusus yang diadakan dalam game-nya secara berkala.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu