L Dari Adaptasi Live-Action ‘Death Note’ Terlihat Sangat Edgy

July 14, 2017 12:40 pm
L Dari Adaptasi Live-Action ‘Death Note’ Terlihat Sangat Edgy

Sutradara Adam Wingard baru saja memperlihatkan poster baru untuk adaptasi live-action Death Note yang akan tayang di Netflix di hari Kamis lalu. Dalam poster tersebut, diperlihatkan karakter L yang diperankan oleh Keith Stanfield. Namun jauh berbeda dari image L dalam seri orisinalnya, L yang tampil di poster tersebut lebih mirip anggota gangster atau pengedar narkoba.

JOI - L edgy death note

Memang, Death Note dalam seri Netflix ini tidak bisa disamakan secara serta merta dengan seri orisinalnya, apalagi pemerannya mengambil basis Amerika untuk cerita barunya. Dalam trailer versi panjangnya juga L tidak terlihat seperti seorang anggota gangster atau pengedar narkoba. Dia lebih terdengar seperti seseorang yang hyper dan semangat dalam memecahkan kasus Kira. Namun memang caranya berpakaian membuatnya terlihat cukup ‘mencurigakan’.

Seri ini memang akan menjadi jauh berbeda dari seri orisinalnya, bahkan protes dari seri ini juga sudah mencapai telinga orang Jepang. Namun sejujurnya, saya menantikan seri yang satu ini, karena sepertinya akan terlihat jauh berbeda dan tentunya lebih ‘segar’ daripada sekedar menceritakan ulang seri lama.

Sumber: ANN