‘Naruto to Boruto: Shinobi Striker’ Tayangkan Trailer Pengenalan Battle Mode

July 14, 2017 6:47 pm
‘Naruto to Boruto: Shinobi Striker’ Tayangkan Trailer Pengenalan Battle Mode

Bandai Namco telah merilis trailer terbaru untuk “Naruto to Boruto: Shinobi Striker” yang memperkenalkan tipe petarung dan battle mode dalam game ini. Sebenarnya trailer ini pertama kali ditayangkan dalam Anime Expo 2017, tetapi kini kalian bisa melihat videonya dengan lebih jelas.

Kalian akan bisa menikmati pertarungan online 4 lawan 4 dalam stage 3D yang luas. Ada 4 tipe karakter dan masing-masing karakter memiliki Ninjutsu yang berbeda. Tipenya adalah:

  • Attack-Type Fighters: Karakter tipe attack seperti Naruto Uzumaki, Kakashi Hatake, dan Pain memiliki serangan yang kuat dan cepat.
  • Ranged-Type Fighters: Karakter tipe ranged seperti Sasuke Uchiha, Itachi Uchiha, dan Konan pandai menyerang dari jarak jauh.
  • Defense-Type Fighters: Karakter tipe defense seperit Kisame Hoshigake memiliki pertahanan yang kuat.
  • Heal-Type Fighters: Karakter tipe heal seperti Sakura Haruno bisa menyembuhkan diri sendiri dan karakter lain.

Ada 2 battle mode utama yang bisa dimainkan 4 lawan 4. Tim akan dibagi dalam Offense dan Defense untuk Barrier Mode dan setiap tim harus berusaha untuk mengalahkan boss. Sedangkan dalam Flag Mode, tim harus merebut bendera tim lawan dan membawa pulang ke markas. Ada juga sub mission mode seperti Escort, Extermination, dan Subjugation yang bisa dimainkan secara co-op.

Naruto to Boruto: Shinobi Striker akan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu