‘Tokyo Clanpool’ Rilis Video Opening

July 14, 2017 17:10
‘Tokyo Clanpool’ Rilis Video Opening

Compile Heart telah merilis video opening dari “Tokyo Clanpool,” game terbaru mereka yang merupakan dungeon-crawling RPG. Keunikan ini game ini adalah dihadirkan oleh brand baru bernama Den-Pile, brand kolaborasi antara Compile Heart dengan Dengeki PlayStation.

Sama seperti video opening pada umumnya, video ini memperkenalkan karakter-karakter yang hadir dalam game ini dan mengungkapkan ceritanya lewat gambar animasi. Video ini diiringi dengan lagu opening “Change the Future!” yang dinyanyikan oleh Riko Sasaki. Lagunya sedikit mengagetkan karena berbeda dengan tipikal lagu game-game Compile Heart yang biasanya terasa cepat, lagu opening dari game ini terasa kalem.

Tokyo Clanpool menggambil setting di di Tokyo pada masa depan yang tidak terlalu jauh, sebuah kota terbalik yang misterius tiba-tiba muncul dari langit. Sebuah menara muncul dari kotanya dan terhubung ke National Diet Building. Menara ini dikenal sebagai Dark World Diet Tower, dan monster-monster mulai berdatangan ke Jepang melalui menara ini. Demi menghadapi para monster, Jepang mendirikan pemerintahan baru yang dipimpin oleh Natsume Kannuki sebagai perdana menteri. Dia bersama gadis lainnya yang ikut menjadi kabinet menteri harus menjelajahi menara tersebut.

Tokyo Clanpool akan rilis di Jepang pada tanggal 5 Oktober untuk PlayStation Vita.

Sorry. No data so far.