‘Gundam Versus’ Detilkan Update Besar Perdana di Trailer Terbaru

July 15, 2017 15:56
‘Gundam Versus’ Detilkan Update Besar Perdana di Trailer Terbaru

Bandai Namco telah merilis trailer terbaru untuk “Gundam Versus.” Trailer ini mendetilkan update perdana skala besar yang bisa kalian dapatkan secara gratis.

Update ini akan menghadirkan fitur baru:

Ranked Match

Ranked Match adalah mode bertarung untuk membuktikan kemampuan kalian melawan pemain lain yang rankingnya dekat dengan ranking kalian. Kalian bisa ikut Ranked Match setelah memenuhi beberapa persyaratan. Ada 2 macam Ranked Match tetapi keduanya dilakukan dalam pertarungan 2 lawan 2 saja. Ada Team Hold yang menghadirkan 1 teman dan 2 CPU yang Cost yang sudah ditentukan. Ada juga Team Shuffle yang membuat ke-4 pemain akan ditentukan secara otomatis.

Ultimate Battle

Ultimate Battle adalah survival mode yang membuat kalian harus bertahan hidup dari gelombang serangan musuh yang muncul secara berurutan. Ada juga rute baru bernama Boss Survival yang membuat semua boss muncul. Extra Battle yang terjadi di rute ini bisa dimainkan hingga 6 pemain. Tetapi kalian bisa menikmati Boss Survival sendirian atau berdua bersama teman.

Selain itu, tingkat kesulitan Easy, Normal, dan Hard untuk Extra Battle juga ditingkatkan. Direncanakan juga ada Special Extra Battle yang memungkinkan Mobile Suit tambahan yang direncanakan rilis sebagai DLC bisa dimainkan secara gratis. Special Extra Battle ini memungkinkan kalian mencoba Mobile Suit baru dalam waktu terbatas.

Trial Battle

Trial Battle adalah single player mode yang membuat kalian harus menyelesaikan misi pertarungan melawan CPU. Beberapa misi di mode ini akan mendapatkan update konten baru. Dalam misi baru ini, Mobile Suit tambahan yang rilis sebagai DLC akan hadir sebagai musuh.

Gundam Versus sudah rilis di Jepang untuk PlayStation 4. Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 29 September. Update baru ini akan rilis pada tanggal 27 Juli.

Sumbe: Gematsu

Sorry. No data so far.