‘Nights of Azure 2’ Hadirkan Kostum Deception & Fatal Frame

July 15, 2017 18:47
‘Nights of Azure 2’ Hadirkan Kostum Deception & Fatal Frame

Dalam livestream semalam, Gust mengumumkan bahwa “Nights of Azure 2: Bride of the New Moon” akan mendapatkan kostum kolaborasi. Kostumnya berupa kolaborasi dengan game 2 game Koei Tecmo yang berbeda untuk platform PlayStation dan Nintendo.

Versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita mendapatkan kostum Millenia dari Deception IV: The Nightmare Princess. Sedangkan versi Nintendo Switch akan mendapatkan kostum Yuri Kozutaka dari Fatal Frame: Maiden of the Black Water. Masih belum diketahui kapan kedua DLC akan dirilis dan berapa harganya.

nights-of-azure-kostum-kolaborasi-1

Kolaborasi ini bisa jadi kenyataan karena produser dari Nights of Azure adalah Keisuke Kikuchi, staff Koei Tecmo yang dipindahkan ke Gust dan merupakan produser dari seri Deception dan Fatal Frame. Kostum Deception hanya hadir di platform PlayStation karena seri tersebut hanya rilis di platform tersebut saja. Sedangkan kostum Fatal Frame hadir di versi Nintendo Switch karena sekarang lisensi Fatal Frame kini ditangani Koei Tecmo dan Nintendo sejak Fatal Frame ke-4 yang rilis untuk Wii.

nights-of-azure-kostum-kolaborasi-2

Dalam livestream tersebut, Gust juga menayangkan 11 menit gameplay baru dan juga memperlihatkan tampak konten dari Premium Box. Paket yang mahal tersebut dilengkapi dengan bonus unik berupa poster yang memiliki aroma dan poster yang gambarnya menjadi “tembus pandang” kalau kena air panas. Video gameplay bisa kalian lihat pada menit 34:25 hingga 39:25 dan 41:51 hingga 48:08. Sedangkan tampak konten Premium Box bisa kalian lihat mulai dari menit 50:04 hingga 1:00:26.

Nights of Azure 2: Bride of the New Moon akan rilis di Jepang pada tanggal 31 Agustus untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan Nintendo Switch. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 24 Oktober untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu