Acara Perayaan Ulang Tahun ke-25 Nippon Ichi Software Umumkan ‘The Silver 2425’ & ‘Makai Wars’

July 17, 2017 6:43 pm
Acara Perayaan Ulang Tahun ke-25 Nippon Ichi Software Umumkan ‘The Silver 2425’ & ‘Makai Wars’

Pada tanggal 12 Juli 2018, Nippon Ichi Software merayakan ulang tahun perusahaannya yang ke-25. Karena itu, dia baru saja mengadakan konferensi pers yang ditujukan untuk merayakan ulang tahunnya. Dalam acara ini, mereka mengumumkan 2 game baru.

The Silver 2425

Game pertama yang diumumkan adalah “The Silver 2425.” Game ini merupakan kolaborasi antara Nippon Ichi Software, Active Gaming Media, dan Grasshopper Manufacture yang berupa koleksi yang berisikan The Silver Case yang sudah di-remaster dan juga remake dari The 25th Ward: The Silver Case. Game ini akan rilis di Jepang pada tanggal 25 Maret untuk PlayStation 4.

Nippon Ichi Software menyiapkan 2 variasi limited edition. Variasi pertama ditawarkan dengan harga 9.980 Yen dan menghadirkan paket art book dan soundtrack yang terdiri dari 4 disc. Sedangkan varian kedua ditawarkan dengan harga 12.980 Yen dan hanya tersedia di Nippon1.jp Shop. Kontennya sama dengan limited edition pertama tetapi ada bonus tambahan berupa t-shirt khusus.

Sumber: Gematsu

Makai Wars

makai-wars-1

Nippon Ichi Software akhirnya mengumumkan informasi terbaru mengenai “Makai Wars.” Kini game tersebut akan rilis untuk iOS dan Android. Tentunya game ini masih menghadirkan Asagi sebagai tokoh utama dan berupa simulation RPG. Game-nya dikatakan merupakan gabungan antara Yuru Dorashiru dengan Disgaea dan akan menghadirkan desain karakter yang benar-benar baru.

makai-wars-2

Makai Wars pertama kali diumumkan sebagai game PSP pada E3 2004. Tetapi dalam Tokyo Game Show 2005, game tersebut diumumkan menjadi PlayStation 3. Setelah itu, NIS tidak mengumumkan informasi apa pun mengenai game ini.

Sumber: Gematsu