Apa Jadinya Saat Ilustrator ‘Kimi no Na wa’ Gambar Poster Baru ‘Pokemon’?

July 17, 2017 4:18 pm
Apa Jadinya Saat Ilustrator ‘Kimi no Na wa’ Gambar Poster Baru ‘Pokemon’?

Ilustrator latar belakang dari beberapa film Makoto Shinkai, Yoshitoshi Shinomiya baru-baru ini menggambar poster baru untuk movie seri Pokemon yang ke 20. Shinomiya pernah bekerja dalam beberapa film Shinkai, termasuk Kimi no Na wa dan Kotonoha no Niwa, dan poster Pokemon baru tersebut terlihat sangat cantik seperti karya-karyanya dengan Shinkai.

JOI - poster pokemon digambar sama ilustrator makoto shinkai (2)

Visual ini juga ditawarkan oleh koran Jepang, Sports Hichi yang akan menampilkan visual ini sebagai poster berukuran A1 di edisi Pokemon spesial mereka. Saat ini, koran-koran tersebut tersedia di toko-toko koran di Jepang.

Movie ini akan bercerita bagaimana Ash pertama kali memulai perjalanannya dari kota Pallet bersama Pikachu, dan juga melihat kembali bagaimana dia pertama kali bertemu dengan Pokemon legenda mereka, Ho-oh. Movie ini akan menjadi sebuah napak tilas dari film layar lebar pertama anime Pokemon. Iya, yang dulu lagunya dinyanyikan sama M2M itu lho, inget? Tua kamu.

Seperti film anime pertamanya, movie ini akan berjudul Pokemon, I Choose You!. FIlm ini ditayangkan di Jepang pada tanggal 15 Juli 2017.

Sumber: Sgcafe