‘City Shrouded in Shadow’ Detilkan Bonus Cetakan Perdana & Limited Edition

July 17, 2017 6:52 pm
‘City Shrouded in Shadow’ Detilkan Bonus Cetakan Perdana & Limited Edition

Bandai Namco dan Granzella telah mengungkapkan informasi lengkap mengenai bonus cetakan perdana yang berupa kostum karakter. Selain itu, mereka juga mengumumkan limited edition yang dilengkapi dengan banyak konten.

Bonus Cetakan Perdana

city-shrouded-in-shadow-bonus-2

city-shrouded-in-shadow-bonus-3

Bonus cetakan perdana dari City Shrouded in Shadow adalah kode download untuk kostum kolaborasi dengan Disaster Report. Kostum yang dihadirkan adalah kostum Masayuki Sudo & Mari Aizawa dari Disaster Report serta Kazuya Shinohara & Haruka Fujimiya dari Disaster Report 2. Kostum-kostum ini bisa dikenalkan oleh tokoh utama laki-laki atau perempuan dan heroine.

Bonus Versi Digital

Kalian yang membeli City Shrouded in Shadow versi digital pada tanggal 6 Juli hingga 15 November bisa mendapatkan “City Shrouded in Shadow Toro & Kuro Apperance Special Collaboration Event.”

city-shrouded-in-shadow-bonus-4

Dalam event ini, kalian harus bekerjasama dengan Toro dan Kuro unguk menyelesaikan game “Zettai Anzen Toshi 2” (Plesetan dari Zettai Zetsumei Toshi, judul Jepang dari Disaster Report) yang proses pengerjaannya terhambat. Dengan menyelesaikan event-nya, kalian akan mendapatkan kostum kolaborasi yang bisa dikenakan oleh tokoh utama.

Limited Edition

Limited edition dari City Shrouded in Shadow sudah bisa dipesan dari toko online Bandai Namco di Jepang seharga 12.800 Yen. Paket ini akan berisikan game-nya, t-shirt, DLC kostum kolaborasi khusus (Pino dari Pro Yakyuu Famista Climax untuk tokoh utama laki-laki dan Hikari Miyamoto dari Summer Lesson untuk tokoh utama perempuan), dan tin badge besar dengan kode yang bisa digunakan untuk aplikasi DDDisc di mobile untuk mendengarkan lagu temanya.

Update Berikutnya

city-shrouded-in-shadow-bonus-5

city-shrouded-in-shadow-bonus-6

Teaser untuk update berikutnya juga diperlihatkan. Update-nya memperlihatkan 2 macam bayangan makhluk besar. Bayangan pertama adalah berupa raksasa yang bisa berubah ke tipe lain. Kalau dari siluetnya, sepertinya adalah antara Ultraman Tiga atau Ultraman Dyna. Keduanya bisa berubah form. Sedangkan bayangan kedua memperlihatkan makhluk besar yang terlihat seperti Mothra.

City Shrouded in Shadow akan rilis di Jepang pada tanggal 19 Oktober untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu