Perusahaan Jepang Menawarkan Jasa “Penghancur Pasangan”

July 17, 2017 11:28 am
Perusahaan Jepang Menawarkan Jasa “Penghancur Pasangan”

Sadar bahwa pasangan kalian tidak setia dan merasa membicarakannya secara langsung kepada mereka seperti orang dewasa itu terlalu merepotkan? Perusahaan Jepang bernama Ginza Landis 1 menyediakan sebuah jasa untuk merusak hubungan pasangan dan selingkuhan mereka.

Perusahaan ini memberikan jasa berupa mengirim agen untuk mendekati selingkuhan pasangan kalian dan meyakinkan mereka untuk memutuskan hubungan. Untuk menjamin kesuksesan misi ini, agen tersebut akan menyelidiki dengan detil kehidupan selingkuhan tersebut agar agen bisa mendekati mereka dengan lebih “alami”. Agen bahkan akan memberikan selingkuhan tersebut hobi baru dengan memberikan kupon atau tawaran anonim agar mereka memiliki kesibukan baru yang bisa dimanipulasi agen.

Ginza Landis 1 sendiri memiliki anak perusahaan yang beruba studio film, jadi mereka juga bisa menyiapkan berbagai adegan yang sesuai dengan menyewa tempat seperti hotel dan kafe seharian dan juga menggunakan aktor profesional sebagai agen. Hal ini dilakukan agar selingkuhan tersebut dapat percaya dengan agen, dan agen tersebut yang seharusnya sudah menjadi “teman baik” mereka bisa dengan mudah “menyarankan” selingkuhan memutuskan hubungan mereka dengan pasangan klien.

penghancur pasangan 01

Kalian yang sudah membaca sampai ke titik ini mungkin merasa semua usaha diatas cenderung berlebihan, dan juga menyadari bahwa walaupun selingkuhan hilang, itu belum tentu pasangan kalian akan berhenti selingkuh dan mencari pasangan lain. Ginza Landis 1 menyadari hal ini dan juga menyediakan jasa konseling untuk memperbaiki hubungan, perusahaan mengakui bahwa walaupun mereka bisa “menghilangkan” selingkuhan, usaha untuk mempertahankan hubungan sepenuhnya di tangan klien. Hanya saja, saya tidak yakin orang yang memesan jasa perusahaan seperti ini mampu melakukan hal ini.

Jasa diatas tentunya tidak murah, program dasar yang melibatkan 30 hari kerja dan lalu melihat efeknya dihargai  380.000 Yen (45 Juta Rupiah). Sementara jasa termahalnya yang seharga 8,6 Juta Yen (1 Milyar Rupiah) melibatkan 240 hari kerja dan jaminan sukses.

Melihat tarif diatas saya semakin yakin bahwa pengguna jasa ini tidak punya masalah dengan hubungan mereka, hanya saja memiliki fetish NTR yang sangat, sangat spesifik.

Sumber: Soranews