Tayangkan Teaser Perdana, ‘Gintama: Project Last Game’ Dapatkan Versi Asia dengan Teks Inggris

July 17, 2017 1:01 pm
Tayangkan Teaser Perdana, ‘Gintama: Project Last Game’ Dapatkan Versi Asia dengan Teks Inggris

Bandai Namco telah membuka situs teaser untuk “Gintama: Project Last Game.” Tentunya situs tersebut dilengkapi dengan teaser trailer yang sedikit unik. Di saat yang beramaan, Bandai Namco cabang Asia mengumumkan bahwa game ini juga akan hadir untuk wilayah Asia Tenggara, termasusk Indonesia, dengan teks Inggris.

Video teaser-nya unki karena kalian baru bisa melihat tampak game-nya di akhir video. Sedangkan porsi awal hanya memperlihatkan toko milik Gintoki dan dialog antara Shinpachi, Gintoki, dan Kagura. Seperti biasa, dialognya cukup penuh komedi, terutama dari sisi Kagura dan Gintoki yang terlihat pesimis. Dialognya dimulai dengan merayakan rilisnya film Gintama versi live-action, kemudian komiknya jadi laku, dan anime-nya akan tayang kembali di bulan Oktober. Tetapi tentunya yang menjadi sorotan utama adalah game baru yang masih penuh misteri ini.

Pada saat dialog ini, Shinpachi mengatakan bahwa sudah ada 6 game Gintama hingga saat ini, tetapi Gintoki membalas bahwa seri game yang sukses biasanya terjadi di judul ke-2 atau ke-3, sedangkan game Gintama genre-nya cukup berantakan, mulai dari RPG hingga board game. Bahkan Gintoki hingga mengejek Bandai Namco karena rajin merilis game Dragon Ball dan Naruto. Tetapi ketika Shinpachi mengatakan bahwa game barunya adalah game terakhir, Gintoki dan Kagura langsung terlihat panik dan mulai memuji-muji Bandai Namco.

Di Jepang, Gintama: Project Last Game akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sedangkan versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris hanya akan rilis untuk PlayStation 4 saja. Tanggal rilisnya masih belum diumumkan. Selain itu, Bandai Namco juga membuka voting yang akan menentukan DLC untuk game ini. Votingnya bisa kalian lakukan di Facebook melalui link berikut.

Sumber: Gematsu