Arc System Works Umumkan ‘BlazBlue: Cross Tag Battle’ di EVO 2017

July 18, 2017 14:28
Arc System Works Umumkan ‘BlazBlue: Cross Tag Battle’ di EVO 2017

Dalam turnamen Evolution 2017, Arc System Works mengumumkan game baru yang sangat di luar dugaan. Game terbarunya adalah “BlazBlue: Cross Tag Battle” yang merupakan game crossover dari 4 seri yang berbeda.

4 seri yang dimaksud adalah BlazBlue, Persona 4 Arena Ultimate, Under Night In-Birth, dan serial animasi RWBY. Karena judulnya adalah BlazBlue, tentunya game-nya berupa 2D fighting game. Sedangkan karakter yang diperkenalkan dalam trailer-nya adalah Ragna the Bloodedge dan Jin Kisaragi dan BlazBlue, Yu dari Persona 4 Arena Ultimax, Hyde dari Under Night In-Birth, dan Ruby Rose dari RWBY. Tentunya karakter lainnya akan diumumkan dalam waktu yang akan datang. Desain karakter untuk game ini ditangani oleh Konomi Higuchi.

Trailer-nya sendiri cukup unik karena seluruh karakter menggunakan bahasa Jepang, kecuali Ruby yang bicara bahasa Inggris. RWBY memang buatan Rooster Teeth asal Amerika, tetapi serial ini sudah tayang di Jepang dan mendapatkan dub bahasa Jepang. Saya sendiri cukup hype dengan game ini karena karakter dari 3 seri game ini diperankan oleh seiyuu favorit saya yaitu Saori Hayami. Karakter yang dimaksud adalah Mai Hazuki dari BlazBlue, Orie Valadier dari Under Night In-Birth, dan Ruby Rose dan RWBY.

BlazBlue: Cross Tag Battle akan rilis pada tahun 2018, tetapi masih belum diketahui akan rilis untuk platform apa saja.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.