‘Dissidia Final Fantasy NT’ Siapkan Closed Beta Test

July 18, 2017 5:54 pm
‘Dissidia Final Fantasy NT’ Siapkan Closed Beta Test

Dalam turnamen Evolution 2017, Square Enix mengumumkan hahwa mereka akan mengadakan closed beta test untuk “Dissidia Final Fantasy NT.”

Beta test-nya akan diadakan pada musim panas. Untuk bisa mengikutinya, kalian harus memiliki Square Enix Membership. Untuk versi Amerika, kalian bisa mendaftarkan diri di link berikut. Sedangkan untuk wilayah Eropa, kalian bisa mendaftarkan diri di link berikut.

Dalam game fighting ini, pertarungan dilakukan 3 lawan 3 dan kalian akan bisa menggunakan lebih dari 20 karakter yang berasal dari seluruh seri Final Fantasy. Kalian akan mengendalikan 3 karakter sekaligus dan bisa mengganti karakter secara bebas. Keunikan dari game ini adalah bravery combat system. Kalian bisa melakukan Brave Attack untuk mengurangi Bravery lawan dan menambahkan Bravery milik kalian. Ketika Bravery sudah cukup tinggi, kalian bisa melakukan HP Attack untuk mengurangi HP musuh yang kekuatannya akan bergantung pada tingkat Bravery kalian. Kalian juga bisa memanggil summon yang sudah tidak asing lagi seperti Ifrit, Shiva, dan lainnya. Salah satu karakter baru di versi konsol ini adalah Noctis dari Final Fantasy XV.

Dissidia Final Fantasy NT akan rilis pada awal 2018 di seluruh dunia untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu