Grup Musik Mimi Meme Mimi Akan Bubar, Yuki Takao Pensiun dari Industri Hiburan

July 18, 2017 17:10
Grup Musik Mimi Meme Mimi Akan Bubar, Yuki Takao Pensiun dari Industri Hiburan

Grup musik Mimi Meme Mimi mengumumkan lewat situs resmi mereka pada hari Selasa ini bahwa grup ini akan bubar setelah menyelenggarakan konser “Mimi Meme MIMI Live 2017 ~Bon Voyage!~” pada 9 September nanti. Bertepatan dengan pembubaran, Yuki Takao juga akan pensiun dari industri hiburan.

Grup ini berterima kasih atas dukungan para fans dan staf. Untuk karya mereka selanjutnya, mereka berencana untuk menyampaikan perasaan mereka dengan bentuk lain.

Mimi Meme Mimi terdiri dari Yuki Takao sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu dan Chamooi sebagai ilustrator sejak tahun 2013. Grup ini telah membawakan lagu tema untuk Blade & Soul, Nozo × Kimi, Ane Log, Yamada-kun and the Seven Witches, Amaama no Inazuma, dan Akiba’s Trip: The Animation. Yuki Takao sendiri pernah menjadi seiyuu untuk anime Kimi no Iru Machi (Nanami Kanzaki) Yozakura Quartet ~Hana no Uta~ (Mizuki), Noragami (Miyu), Noragami Aragoto (Mineha), Blade & Soul (Alka), Yamada-kun and the Seven Witches (Maria Sarashima), dan Akiba’s Trip: The Animation (Kozakura).

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.