‘Mysterious Fighting Game’ Dari Arika Rilis untuk PS4 di 2018

July 18, 2017 16:19
‘Mysterious Fighting Game’ Dari Arika Rilis untuk PS4 di 2018

Dalam turnamen Evolution 2017, Arika menayangkan trailer terbaru dari “Mysterious Fighting Game (Title Still Undecided).” Trailer-nya memperkenalkan karakter baru dan juga mengkonfirmasikan akan rilis secara resmi.

Game ini pertama kali diumumkan pada April Mop 2017. Sayangnya hal ini malah membuat orang bertanya-tanya apakah game ini akan benar-benar rilis atau tidak, tetapi game-nya bisa dimainkan oleh publik. Akhirnya sekarang mereka memastikan bahwa game-nya akan bisa dimainkan oleh kalian semua.

Trailer yang ditayangkan mengumumkan bahwa beta test yang juga berfungsi sebagai server test akan diadakan pada akhir 2017. Di Jepang, pre-order akan dibuka bersamaan dengan beta test-nya dengan bonus pre-order yang akan diumumkan dalam waktu yang akan datang. Sedangkan bonus pre-order untuk luar Jepang masih belum ditentukan. Trailer-nya mengumumkan 2 karakter baru yaitu Skullomania dan Darun Mister. Keduanya pernah hadir di seri Street Fighter EX.

Game ini akan rilis untuk PlayStation 4 pada tahun 2018. Arika mengumumkan bahwa ini adalah entri terbaru dari seri EX. Game-game EX sebelumnya contohnya adalah seri Street Fighter EX.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.