Rilis Semakin Dekat, ‘Dragon Quest XI’ Tayangkan Video Prologue & Banyak Iklan

July 18, 2017 6:06 pm
Rilis Semakin Dekat, ‘Dragon Quest XI’ Tayangkan Video Prologue & Banyak Iklan

Tidak terasa, “Dragon Quest XI: In Search of Departed Time” akan rilis di Jepang pada pekan depan. Untuk mempersiapkan rilisnya, Square Enix merilis banyak video yang terdiri dari video prologue dan juga berbagai iklan.

Video prologue-nya menyoroti kejadian sebelum game-nya terjadi. Kemungkinan besar kalian akan bisa melihat videonya dalam game-nya juga. Sedangkan iklannya ada yang menayangkan tampak game versi PS4 dan 3DS, tetapi ada juga yang dibintangi dengan berbagai selebritis asal Jepang. Beberapa contohnya adalah Kankuro Nakamura dan Shichinosuke Nakamura, Toshiaki Karasawa, Tsubasa Honda, Tatsuya Fujiwara, dan komedian Okazu Club.

Square Enix juga merilis theme gratis untuk PlayStation 4 dan Nintendo 3DS pada hari ini di Jepang. Kalian bisa mendapatkannya secara gratis dari PlayStation Store dan Nintendo eShop.

dragon-quest-xi-iklan-prologue-1

dragon-quest-xi-iklan-prologue-2

dragon-quest-xi-iklan-prologue-3

Terakhir, Square Enix mengumumkan bahwa siap mengadakan livestream hitungan mundur untuk Dragon Quest XI. Livestream-nya akan diadakan pada tanggal 28 Juli 23:00 waktu Jepang, sejam sebelum game-nya resmi rilis di Jepang.

dragon-quest-xi-iklan-prologue-4

Dragon Quest XI: In Search of Departed Time akan rilis di Jepang pada tanggal 29 Juli untuk PlayStation 4 dan Nintendo 3DS. Game ini juga akan hadir untuk Nintendo Switch, tetapi belum ada detil apa-apa mengenai versi tersebut.

Sumber: Gematsu (1, 2)